Bagaimana Sistem Cara Order Project Custom Souvenir Promosi Di RumahPromosi.co.id ?

1. DISKUSI

Tentukan jenis produk yang ingin ada pesan dan  Hubungi kami untuk konfirmasi Stok, Harga, Estimasi waktu produksi, dan lainnya yang anda butuhkan  di whatsapp +6287880931298, kami siap dengan senang hati membantu anda.

2. KIRIM DESAIN

Kirimkan Desain / Logo yang ingin dicetak pada produk promosi yang sudah anda pilih ke email Project@RumahPromosi.co.id  dengan resolusi minimal 300 dpi , boleh dalam bentuk JPG, PNG, PDF, CDR, AI atau PSD.

3. TRANSAKSI

Setelah ada kesepakatan order, kami akan buatkan INVOICE untuk penagihan DP (Down Payment) / uang muka sebesar 50% dari total harga per project, sebagai tanda keseriusan anda untuk lanjut ke proses selanjutnya. 

Kami melayani transaksi via Marketplace (Bukalapak, Tokopedia, Shopee) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. APPROVAL ARTWORK 

Setelah DP dan file desain telah kami terima, selanjutnya akan kami buatkan VISUAL ARTWORK  dari produk promosi yang sudah dipilih dengan desain yang diinginkan guna untuk persetujuan / approval dari anda sebagai klien, dan masih bisa melakukan revisi skala, warna, posisi logo pada tahap ini maksimal 3x revisi sebelum approval.

5. SAMPLING (optional)

Untuk sample fisik akan dikenakan biaya pembuatan sample yang biayanya disesuaikan dengan produk promosi yang dipilih. Untuk biaya sample dan biaya kirim ditanggung oleh anda sebagai klien.

6. PRODUKSI MASSAL

Setelah adanya APPROVAL ARTWORK, maka sudah tidak bisa lagi revisi dan akan dilanjutkan ke proses antrian produksi massal. semakin cepat approval artwork maka semakin cepat juga diproduksi.

7. PELUNASAN

Kami akan kirimkan foto produk yang sudah selesai produksi dan sudah lolos Quality Control ke klien melalui whatsapp dan email, untuk selanjutnya klien dipersilahkan melakukan pelunasan, sebelum barang dikirim ke ekspedisi / diambil di tempat. Resi pengiriman akan segera dikirimkan ke pihak klien dan klien dipersilahkan melacak nomer resi barang sendiri ke ekspedisi terkait.

Kwitansi asli akan dimasukkan dalam paket yang dikirim dengan Tanda tangan dan stempel basah, materai (minimal 100 pcs).

PENGIRIMAN BARANG DAN KLAIM

WILAYAH JADETABEK

Barang bisa dikirim via ekspedisi pada umunya atau Anda bisa menggunakan fasilitas layanan Jasa kurir online seperti Gosend, Grab, dan semacamnya, atau datang ke tempat kami untuk ambil barang langsung, setelah pelunasan.

 

LUAR JADETABEK

Anda juga bisa menggunakan layanan ekspedisi pada umunya seperti JNE, J&T, POS INDONESIA, TIKI, SICEPAT, LION PARCEL, WAHANA, MEX CARGO Dan ekspedisi lainnya sesuai kebutuhan.

 

Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan informasi mengenai ekspedis dan biaya kirim yang ingin anda gunakan.. Kami akan membantu memberikan beberapa opsi ekspedisi mulai dari yang tercepat sampai yang paling murah biayanya, sehingga anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

 

Untuk order di atas 100 pcs, kami memberikan layanan GRATIS BIAYA KIRIM dengan tujuan pengiriman :

  • JADETABEK dengan JNE Reg atau Gosend /Grab Sameday
  • LUAR JADETABEK dengan Wahana

Selain ekspedisi diatas maka biaya kirim ditanggung Klien.

 

 

KLAIM BARANG TIDAK SAMPAI DITUJUAN

Anda sebagai klien wajib memberikan data pengiriman yang selengkap-lengkapnya dan sejelas-jelasnya, nomer telpon kantor/rumah, handphone yang aktif saat dihubungi.

Jika terjadi kondisi barang yang tidak sampai tujuan, pihak kami hanya bisa membantu sampai tahap mengkonfirmasi ke pihak ekspedisi tempat mengirimkan barang, selanjutnya kami serahkan ke pihak ekspedisi untuk memberikan solusi ke klien. Tanggung jawab kami hanya memproduksi barang sesuai permintaan dan mengirimkan ke pihak ekspedisi yang ditentukan dan memberikan bukti pengiriman nomer resi ke pihak klien, setelah itu sudah bukan wewenang kami lagi atas barang tersebut tapi sudah tanggung jawab pihak ekspedisi.